Support Idiot Attacker dengan klik subscribe di channel Disini, Banyak konten-konten Idiot attacker yg di upload disana.

Trick jebol internet positif untuk melihat video unyil

Rio Setyawan 8:08 AM
Trick jebol internet positif untuk melihat video unyil
Internet positif

Malem gan :D , kali ini saya mau membagikan trick yang saya dapat dari forum sebelah, :D Trick jebol internet positif untuk melihat video unyil,

Siapa yang gak tau internet postif? bagi kalian pecinta film unyil pasti gak asing lagi sama internet positif, situs yang menjengkelkan ketika mau melihat video unyil yang lucu-lucu malah di redirect ke situs palang merah itu :(

Nah kali ini saya mau bagi trick untuk jebol internet positif itu (tanpa proxy), mungkin kalian sudah banyak yang tau, karena kalian pencinta berat sama film unyil the movie itu :v
Buat yang belum tau aja ini caranya.

Langkah-langkahnya.

1. Pertama-tama buka google translate lalu ketikan link video unyilnya.
2. Klik hasil translate nya.
Trick jebol internet positif untuk melihat video unyil


3. Dan tarraa, selamat menonton video unyil the movie :v
Trick jebol internet positif untuk melihat video unyil



Mudah kan , Sekian tricknya :D


Buat kalian yang masih di bawah 18 tahun genapin dulu umurnya, :)



TAG: internet positif, jebol internet postif, trick blog internet postif , anti internet postif, jebol internet positif tanpa proxy, cara jebol internet positif,
Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

haha, bahasanya asik... nice post langsung dicoba

Balas
avatar

Njiiir, tpi kadang2 ada pembritahuan untuk kembali ke website asli

Balas
avatar

waw. ini yang saya cari - cari.
thanks infonya om...

Balas
avatar

asal tidak digunakan untuk yang macem-macem dan bisamengembalikanlagi ya gan

Balas
avatar

Owalahh keren ya

Balas
avatar

emg harus di pagerrin yg kayak gtu mh,,. :D

Balas
avatar

Manteff gann !! , ane coba dulu !

kunball yaa : http://kimyuns.blogspot.co.id/

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus