Selamat Datang di Blog Idiot Attacker.

Inilah 10 aplikasi hacking untuk android terbaik

Rio Setyawan 5:13 PM
10 aplikasi hacking android terbaik

Linux dianggap sebagai sistem operasi terbaik untuk etika hacking dan pengujian penetrasi juga disebut pentesting. Ada berbagai aplikasi hacking yang tersedia untuk Android, karena merupakan sistem operasi berbasis Linux. Jika Anda ingin menguji kerentanan dan menemukan bug, Anda memerlukan alat hacking yang solid untuk mendukung penelitian up Anda.

Berikut adalah daftar hacking aplikasi Android yang akan mengkonversi perangkat Android Anda menjadi mesin hacking.



1. AndroRAT

AndroRAT adalah alat administrasi remote untuk perangkat Android. Dengan kata lain, pada dasarnya adalah aplikasi client server. Tujuan dari alat administrasi remote untuk memberikan kontrol dari sistem Android dari jarak jauh dan mengambil informasi dari itu. (Download)


2. SpoofApp

(Phone call only) SpoofApp mari kita Anda untuk menempatkan (spoof) panggilan dengan nomor ID pemanggil. Anda perlu SpoofCards untuk menipu panggilan, yang dijual secara terpisah. Hal ini juga mencakup beberapa fitur lain seperti changer suara, yang memungkinkan Anda untuk mengubah suara Anda ketika menggunakannya. Selain itu, juga memungkinkan Anda untuk merekam seluruh percakapan. Anda akan menerima 5 menit SpoofCard gratis ketika Anda menginstal aplikasi untuk pertama kalinya. (Download)


3. Network Spoofer

Network Spoofer adalah aplikasi lain baik yang memungkinkan Anda untuk mengubah situs web pada komputer orang lain dari ponsel Android Anda. Anda perlu men-download aplikasi Network Spoofer dan kemudian masuk ke jaringan Wi-Fi. Pilih spoof untuk digunakan dengan aplikasi kemudian tekan start. Aplikasi ini dianggap sebagai hacking alat berbahaya oleh administrator jaringan. Jadi, sangat disarankan untuk tidak mencoba ini pada jaringan yang tidak sah, karena ini bukan aplikasi pengujian penetrasi. Hal ini hanya untuk menunjukkan bagaimana rentan jaringan rumah. (Download)


4. FaceNiff

(Facebook Only) FaceNiff pada dasarnya digunakan untuk mengendus ID Facebook melalui jaringan yang sama. Misalnya, jika Anda berada di jaringan yang sama dan FaceNiff Anda dihidupkan, maka akan mengendus semua ID Facebook yang login dari jaringan yang sama. Karena ini adalah versi berbayar, Anda harus membayar untuk ini di internet. (Download)


5. WhatsApp Sniffer

(For WhatsApp only) Alat ini dapat digunakan untuk hack swasta chatting WhatsApp, gambar, audio dan video dari teman yang menggunakan Hotspot Wi-Fi Anda. Menonaktifkan antivirus Anda sebelum menggunakan aplikasi ini, seperti yang terdeteksi oleh antivirus. (Download)





6. APK Inspector

Tujuan dari proyek ini adalah untuk analis ajudan dan reverse insinyur untuk memvisualisasikan paket Android dikompilasi dan kode DEX mereka sesuai. APKInspector memberikan kedua fungsi analisis dan fitur grafis bagi pengguna untuk mendapatkan wawasan yang mendalam aplikasi berbahaya. Anda juga bisa mendapatkan kode sumber dari aplikasi android dan mengeditnya untuk menghapus kredit dan lisensi. (Download)


7. dSploit

dSploit adalah pengujian penetrasi Suite gratis yang dikembangkan untuk sistem operasi Android, yang datang dengan semua-dalam-satu kemampuan analisis jaringan. Hal ini dapat digunakan oleh siapa saja untuk melakukan sejumlah tugas yang berhubungan dengan jaringan canggih. Hal ini juga berisi sejumlah fungsi yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menganalisis, menangkap, dan memanipulasi transaksi jaringan. Anda dapat memindai jaringan untuk perangkat yang terhubung, mengidentifikasi sistem operasi, layanan dan port yang terbuka yang berjalan pada setiap perangkat, serta memeriksa mereka untuk kerentanan. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi sangat cepat, berguna dan mudah digunakan. (Download)


8. Wi-Fi Killer

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memblokir seseorang dari menggunakan jaringan Wi-Fi Anda. Anda dapat menonaktifkan koneksi internet untuk setiap perangkat yang hadir di jaringan Wi-Fi Anda. (Download)



9. DroidSheep

DroidSheep juga merupakan salah satu aplikasi gratis terbaik untuk mengendus sesi melalui jaringan. Mirip dengan FaceNiff, tidak hanya mengendus sesi Facebook tetapi juga sesi lainnya. (Download)


10. Eviloperator

(Phone call only)  Aplikasi ini menghubungkan dua orang secara otomatis dalam panggilan telepon, yang membuat mereka percaya bahwa mereka telah saling menelepon. Keuntungan dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat merekam dan menyimpan percakapan. (Download)

Beberapa aplikasi yang diberikan di atas dapat bekerja hanya pada smartphone Android. Kami telah memberikan link download di setiap aplikasi untuk kalian yang ingin download, Jika kurang jelas bisa ditanyakan di komentar terima kasih 





Tag: 10 aplikasi hacking terbaik, download aplikasi android, android, download androrat, download spoofapp, download network spoofer, download faceniff, download whatsapp sniffer, download apk infector, download dsploit, download wifi killer, download droidsheep , download eviloperator
Previous
Next Post »
0 Komentar