Support Idiot Attacker dengan klik subscribe di channel Disini, Banyak konten-konten Idiot attacker yg di upload disana.

Cara mempercepat koneksi warnet dengan CMD

Rio Setyawan 4:19 PM
Cara mempercepat koneksi warnet dengan CMD


1.Buka CMD
2.lalu ketik "ipconfig/all" < tanpa tanda kutip
3.Hasilnya akan berisi segala macam informasi tentang komputer anda. Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dahulu di notepad

4.Ketikkan perintah seperti berikut ping -l 500 8.8.4.4 -t. dan kode 8.8.4.4 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas (*DNS Server Punya saya). Ganti dengan DNS Server kalian.  
5.Tekan Enter. Maka akan tampak proses  berjalan, Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online dimana tempat kalian sedang nongkrong sekarang ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya 




Cara ini bertujuan untuk menyedot bandwitch yang sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan warnet yang sama-sama kalian gunakan. Jika anda kurang puas dengan kecepatannya bisa anda ganti 500 menjadi 1000 atau 2000. Tetapi saya sarankan jangan berlebihan kasihan kan orang lain. dan tambahan lagi cara ini hanya berlaku di windows saja kalau linux saya belum pernah mencoba.
First
6 Komentar
avatar

mantap gan! ane coba ntar! nice post!

Balas
avatar

wah ini nih, lumayan gan buat nambah pengetahuan :D

Balas
avatar

mantap gan artikelnya
kunjungi juga backlink gan
http://seosc.blogspot.com/p/blog-page_31.html

Balas
avatar

thanks gan :)
saya pengguna blogger baru, belum begitu mengerti :D hahaa

Balas